Kepengurusan Komite Perempuan SPN Banten periode 2020 – 2023

(SPN News) Anyer, (31/1/2020) Komite Perempuan SPN merupakan sayap organisasi yang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari organisasi dalam rangka mengembangkan potensi pekerja perempuan di SPN. Mengingat Ketua KP Banten sebelumnya Intan Indria Dewi, S.M terpilih sebagai Ketua DPD SPN Banten maka perlu dilakukan pemilihan Ketua baru KP Provinsi Banten.

Dalam pesannya Ketua DPD SPN Intan Indria Dewi SM menyampaikan “saat ini komite perempuan Banten berada di bawah tanggung jawab DPD SPN Banten bidang PPA. Tugasnya tidak boleh melampaui bidang eksekutif namun bisa melakukan tugasnya membantu membesarkan organisasi melalui kaderisasi terhadap perempuan, dengan harapan perempuan – perempuan di Banten bisa menciptakan kader-kader untuk mengisi kekosongan kursi yang ada di eksekutif”.

Baca juga:  75 PEKERJA PT LIEBRA PERMANA NGEGERUDUK KANTOR DISNAKER KABUPATEN BOGOR

Setelah dilakukan pemilihan maka terpilihlah kepengurusan KP Banten Periode 2020 – 2023 sebagai berikut : Ketua Fitri Maisuri, Sekretaris Aprilianti, Bendahara Rustiyani, wakil ketua Lina Yusefa, Yuyum, Mimin dan Roilahijah serta koordinator KP di tiap – tiap cabang, yaitu : Rumsilah di Kabupaten Serang, Dahlia di Kabupaten Lebak, Eliyunani di Kabupaten Tangerang dan Winingsih di Kota Tangerang.

SN 04/Editor