DPC SPN KAB TANGERANG TETAPKAN PROGRAM KERJA DAN RAPBO SATU TAHUN KE DEPAN

DPC SPN KAB TANGERANG TETAPKAN PROGRAM KERJA DAN RAPBO SATU TAHUN KE DEPAN

Rakercab III DPC SPN Kabupaten Tangerang mengamanatkan 13 program kerja untuk dilaksanakan

(SPN News) Tangerang, Point penting dalam Rakercab yang diamanatkan AD/ART salah satunya adalah untuk mengevaluasi kinerja DPC SPN selama satu tahun ke belakang dan menetapkan program kerja serta menyepakati Program Kerja dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO) satu tahun ke depan.

Begitu pun dengan DPC SPN Kabupaten Tangerang, dari hasil sidang peripurna dalam Rakercab III DPC yang dilaksanakan di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Tangerang pada (28/8/2018) menghasilkan beberapa program kerja DPC satu tahun ke depan. Diantaranya, menyepakati Rancangan Angaran Belanja Organisasi dan Program kerja DPC untuk satu tahun ke depan.

Tiga belas program kerja DPC SPN Kabupaten Tangerang yang disepakati diantaranya, 10 point menjadi program murni DPC dan 3 point lagi menjadi sharing kontribusi dari masing-masing PSP SPN se-Kabupaten Tangerang dalam pelaksanaannya nanti. “Harus dijalankan dalam satu tahun ke depan dengan memperhatikan Anggaran Pendapatan DPC” tegas Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang di akhir sidang paripurna.

Abdul Munir/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan