BURUH SPN BUKAN CUMA BISA KERJA, TAPI BISA TAMPILKAN PENTAS SENI TARI

BURUH SPN BUKAN CUMA BISA KERJA, TAPI BISA TAMPILKAN PENTAS SENI TARI

Untuk pertama kalinya Komite Perempuan SPN Kabupaten Tangerang mempersembahkan kreasi tari dalam pembukaan Rakercab III SPN Kabupaten Tangerang

(SPN News) Tangerang, Untuk pertama kalinya, DPC SPN Kabupaten Tangerang menampilkan seni tari yang dibawakan perwakilan Komite Perempuan (KP) SPN Kabupaten Tangerang dalam pembukaan Rapat Kerja Cabang (RKERCAB) III DPC SPN Kabupaten Tangerang di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Tangerang pada (28/8/2018)

“Tanggapannya baik karena bisa menjadi motivasi buat yang lain (KP SPN), walaupun tidak semaksimal mungkin tariannya tapi kami (KP SPN) masih tetap percaya diri tampil menghibur para tamu undangan” kata Rohima, perwakilan pementas tari diacara Rakercab.

Penampilan tari ini pun membuat kagum dan antusias dari Peserta Delegasi Rakercab yang hadir dari Perwakilan Pengurus PSP SPN se-Kabupaten Tangerang, “Kalau mengenai seni tari tadi, sangat menghibur. Dan itu bukti salah satu bahwa buruh SPN bukan cuma kerja aja, tetapi mereka juga bisa menampilkan pentas seni tari” ungkap M. Sahri, peserta Delegasi PSP SPN PT Seasonal Supplies Indonesia.

Abdul Munir/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan