​Kegiatan donor darah PSP SPN PT Master Wovenindo Label.

(SPNNews) Jakarta, Kalender rutin setiap semester di PSP SPN PT Master Wovenindo Label adalah kegiatan sosial berupa donor darah. Bekerja sama dengan perusahaan dan PMI Cabang Jakarta Utara kegiatan ini digelar dari tahun ke tahun sejak tahun 2005. Dan untuk kali ini kegiatan yang dilangsungkan pada 16 Desember 2017 diikuti oleh 160 orang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan karena ini adalah kewajiban kita sebagai mahluk sosial. Hal ini juga mengajak pekerja untuk merasa peduli.“ disampaikan Anih Mustafa Wakil Ketua bidang Sosial Ekonomi . Semangat itulah yang coba ditanamkan pada setiap orang khususnya pekerja di PT Master Wovenindo Label.

Baca juga:  DONOR DARAH BAGI KEMANUSIAAN

Kegiatan ini hanya dijadwalkan 2 jam saja. Menurut pihak PMI, darah yang berhasil dikumpulkan bisa membeku jika tidak disimpan dalam wadah khusus lebih dari 2 jam. Pihak PMI mengatakan,  Bahwa kerjasama sudah terjalin baik dan sudah sangat lama. Ini merupakan hal positif, yang mudah-mudahan akan terus berlanjut. Tidak sampai saat ini saja.

Dede Hermawan, Jakarta 2/Editor