DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan diskusi organisasi terkait dengan kondisi SPN di masing masing basis PSP SPN di wilayah Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang pada (12/01/2022) Saripan selalu wakil ketua bidang organisasi dan kaderisasi DPC SPN Kabupaten Serang mengundang seluruh pengurus bidang organisasi dan kaderisasi PSP SPN Kabupaten Serang untuk melakukan diskusi terkait dengan kondisi organisasi di masing masing basis SPN.

Pertemuan ini diikuti oleh sepuluh orang dari masing masing PSP SPN yang ada di Kabupaten Serang yang didampingi oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M selalu ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

Menurut Saripan pertemuan ini dilakukan untuk membedah permasalahan organisasi SPN khusus nya yang terjadi di masing masing PSP sehingga bisa di diskussikan bersama bagaimana solusi terbaik sebagai langkah yang akan diambil oleh masing masing PSP.

Baca juga:  IKRAR INDUSTRIALL MELAWAN KEKERASAN DAN PELECEHAN TERHADAP PEKERJA PEREMPUAN

“Dari mulai etika perekrutan dan pendataan anggota, penguatan basis, dan kami akan berencana untuk melakukan pendidikan terkait dengan management aksi ke depannya” ujar Saripan.

Lukman yang merupakan salah satu peserta mengharapkan agar secepatnya bisa terlaksana untuk pendidikan pengurus bidang organisasi dan kaderisasi sehingga ilmu yang bertambah dapat meningkatkan pula kemampuan dan kinerja pengurus untuk membesarkan organisasi SPN.

SN 02/Editor