(SPNEWS) Bahodopi, Adam Siola akhirnya kembali terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Indonesia Ruipu Nickel and Chrome Alloy (IRNC) periode 2023-2028 dalam kegiatan Konferensi Anggota (Konferta) PSP SPN PT IRNC.

Pemilihan diadakan seperti pemilihan umum selayaknya, yaitu secara langsung, umum bebas dan rahasia dihadiri oleh beberapa perwakilan pengurus DPC SPN Kabupaten Morowali dan pengurus PSP SPN se-kawasan PT IMIP.

Terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua PSP SPN PT IRNC, yakni Ryan Nainggolan dengan nomor urut  satu, dan Adam Siola selaku petahana di nomor urut dua. Calon Ketua Nomor urut dua ini berhasil memperoleh suara terbanyak pada perhitungan suara yang dilakukan pada Selasa (24/01/2023).

Baca juga:  PENSIUNAN BANK UJI MATERI UU KETENAGAKERJAAN KARENA PESANGON BERKURANG

Sebanyak 92 orang yang menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan ketua PSP SPN PT IRNC tersebut. nomor urut satu memperoleh 34 suara dan Nomor urut dua memperoleh 58 suara.

Adam Siola, selalu Ketua PSP SPN PT IRNC terpilih menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh anggota untuk dapat bersama-sama mewujudkan PSP SPN PT IRNC yang lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia,  serta teman–teman yang telah  memberikan kepercayaan kepada  saya untuk kembali mengemban tanggung jawab sebagai Ketua PSP SPN PT IRNC satu periode kedepan. Saya berharap teman–teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi saya agar terlaksana demi terciptanya organisasi yang lebih baik,” ujar ia dalam sambutannya

Baca juga:  IURAN BPJS KESEHATAN KORBAN PHK BISA DITANGGUNG PEMERINTAH

SN-08/Editor