​Menciptakan pekerja yang cerdas, berkualitas dan bermartabat

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Kadu Kaya Perkasa mengadakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) lanjutan di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Mata Gara, Tigaraksa pada hari Sabtu (17/03/2018). Diklat yang merupakan bagian dari program kerja dan tugas PSP PT Kadu Jaya Perkasa kepada anggotanya, dihadiri 52 orang Anggota, Plant Manager (Joko) dan Adi Kusmaidi, Human Resource Departement (HRD), juga dihadiri Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Ardi Kurniawan sebagai narasumber.

Materi Diklat yang diberikan mengenai Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB) dan pemahaman Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Serikat Pekerja Nasional (AD/ ART SPN). “Supaya karyawan mengerti Undang- undang Ketenagakerjaan, tahu fungsi dan tujuan berserikat” Kata Sunardi, Ketua PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa mengungkapkan.

Baca juga:  MENGGALI UU NO 11 TAHUN 2020 DAN PERATURAN PELAKSANAANNYA

Terlaksananya kegiatan ini, Ardi Kurniawan pun menanggapi, karena selain diklat ini bagian dari agenda program Rapat Kerja Anggota (Rakerta) PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa, juga bagian dari konsolidasi. “kebanyakan organisasi itu tidak solid, karena tersumbatnya saluran komunikasi. Ini kita buka ruang itu. Dan kita mulai harus pemerataan pengetahuan dan kemampuan supaya soliditas organisasi itu tetep terjaga”, pungkasnya.

Abdul Munir Banten 2/Editor