​(SPN News) Salatiga, 14 mei 2017 bertempat di Rumah Makan Elang Sari Jalan Soekarno Hatta Salatiga PSP SPN PT Damatex mengadakan pendidikan delegasi dengan perwakilan anggota. Cara pendidikan ini sebagai tindak lanjut dari pelatihan jurdik di bandungan hotel beberapa waktu yang lalu . Hadir dalam pelatihan ini pengurus PSP SPN PT Damatex beserta 55 orang perwakilan anggota. Pendidikan ini dimaksudkan selain untuk membangun kapasitas dari pengurus dan perwakilan anggota juga sebagai sarana praktek dari para juru didik.

Acara  dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Selanjutnya sambutan dari Ketua PSP SPN PT Damatex bung Kholidin dan dilanjutkan sambutan dari ibu Dra Dian L Melisa yang mewakili perusahaan. 

Baca juga:  PENDIDIKAN ORGANISASI DASAR PSP SPN PT BUDITEXINDO PRAKASA KAB SERANG

Setelah serangkaian sambutan, acara memasuki acara inti yaitu pemaparan materi tentang AD ART dan UU No 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan yang disampaikan oleh dua narasumber yaitu bung Nur Rifan dan Rohadi. Disela-sela penyampaian materi diberikan permainan/ice breaking agar para peserta tetap fress dan fokus menerima setiap materi yang disampaikan. Melalui pendidikan ini diharapkan agar pengurus dan anggota semakin memahami tentang AD ART organisasi dan UU No 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan. Jangan pernah lelah untuk belajar karena ilmu itu tidak ada batasnya dan seringkali manusia sendiri yang membatasi pengetahuannya.

Seluruh rangkaian pendidikan ini selesai pukul 14.30 WIB.

Ibnu Mas’ud Jateng 1 dari narasumber Kholidin/Coed

Baca juga:  MENYATUKAN ASA MENGHADAPI TANTANGAN