(SPN News) Tangerang,  13 Mei  2017 PSP SPN PT ACTEM mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa bertempat di Desa Sukawali Keramat Tangerang. Rombongan PSP berangkat menuju lokasi pukul 09.00 WOB dan sebelum berangkat ketua PSP SPN PT Actem bung M Nur Ikhsan  memberikan pengarahan bahwa dana yg terkumpul untuk santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa didapat dari para karyawan PT Actem yang dikelola oleh pengurus PHBI. 

Sesampainya di lokasi acara dimulai pada pukul 10.15 WIB, diawali dengan prmbacaan ayat suci Al-Quran oleh bung Tohirudin dan bung Warsito, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua panitia PHBI PT  ACTEM bapak Bani Sholeh yang mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena telah mendukung acara ini sebagai bagian dari peringatan Isro Mi’raz Nabi Muhammad SAW.  Sambutan dari Managemet PT Actem diwakili oleh bapak Anas wahyudin yang  menyampaikan semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin tali silaturahhim yang baik dengan masyarakat sekitar. Selanjutnya Sambutan dari bung M Nur Ikhsan yang menyampaikan bahwa tugas serikat pekerja tidak hanya bekerja, aksi tetapi juga melakukan syiar keagamaan. Dan terakhir Sambutan dari  dari sesepuh Desa Sukawali Keramat  Tangerang Ketua DKM bapak Makmun.

Baca juga:  SUMBANGSIH SPN KAB MAGELANG UNTUK MASYARAKAT

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh ustad Satibi yang menyampaikan makna penting dari peringatan hari Isra dan Mi’raz Nabi Muhammad SAW. Setelah tausiah selesai, acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan acara pembagian santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu oleh ketua PHBI dan juga perwakilan Managemet PT Actem yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa oleh PSP SPN PT Actem secara teratur dan tertib.

Acara berlangsung sampai dengan  pukul 11.40 WIB.

Aprilianti Banten 3/Coed