Aksi menggalang dana PSP SPN PT Freetrend Indonesia untuk membantu korban tsunami di Banten

(SPN News) Tangerang, (24/12/2018) bertempat di halaman parkiran pabrik, PSP SPN PT Freetrend Indonesia, Tangerang menggelar aksi galang dana untuk membantu korban gempa tsunami Selat Sunda yabg terjadi pada Sabtu malam, (22/12/2018). Rencananya, Bhakti Sosial ini dilakukan selama 3 hari kedepan.

“Kami dari Pengurus dan Perwakilan Anggota PSP SPN PT Freetrend, melakukan BAKSOS penggalangan dana buat saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Banten & Lampung, adapun pelaksanaan kami lakukan mulai dari hari senin sampai hari Jum’at (28/12).” Ungkap Ito Ilah, Ketua PSP SPN PT Freetrend Indonesia.

Baca juga:  SISTEM PENGUPAHAN MENURUT SPN

Perlu diketahui, jumlah korban jiwa akibat tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) yang menerjang Banten dan Lampung terus bertambah. Hingga kini ada 229 orang yang telah dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami tersebut. “Total korban jiwa 229 orang meninggal dunia,” kata Kepala Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho kepada detikcom, Senin (24/12/2018).

 

Kerusakan lain, akibat tsunami tersebut diantaranya meliputi 611 unit rumah rusak berat, 69 unit hotel rusak berat, 60 warung rusak dan 420 kapal rusak. dilansir tribunnews (24/12). Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan, data ini akan terus bertambah.

Baca juga:  RAKORNAS SPN PERINGATI MAY DAY 2019

Abdul Munir/Editor