(SPN News) Serang, 31 Mei 2019 menjelang bulan suci Ramadhan setiap umat muslim selalu menyambutnya dengan suka ria dengan berbagai hal yang positif. Begitu juga dengan PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang yang tetap konsisten menjalankan program  kerja amanat konferta VII 2016. Selain menjalankan program kerja rutin, juga ada beberapa kegiatan tambahan untuk memacu semangat beribadah khususnya bagi anggota  PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Pada hari Senin sampai selasa tanggal 29 – 30 Mei 2017  PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang memberikan bantuan Ta’jil untuk Ta’mir Masjid dan DKM yang berada di Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang. Dimana terdapat 5 (lima) ta’mir masjid tersebut antara lain Al Muhajirin I yang berada di kawasan NIKE, Al Muhajirin II berada di kawasan Chemical NIKE, Al Muhajirin III di kawasan PCI NIKE, Al Muhajirin IV di kawasan pabrik Adidas, dan Al Muhajirin V di kawasan pabrik PGT (Puma). Setiap Ta’mir Masjid mendapatkan bantuan ta’jil berupa 10 Kg kurma yang diserahkan langsung oleh Ketua PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang Bung Asep Saepulloh SH MM yang didampingi oleh Bidang Investigasi dan Monitoring Bung Tantra Riswanto.

Baca juga:  EDUKASI MELALUI DISKUSI

Program yang sudah berjalan beberapa tahun kebelakang ini merupakan program kerja di bawah naungan Bidang kesekretariatan yang pada tahun ini di disposisikan ke Bidang Investigasi dan Monitoring sebagai pelaksana. Dengan adanya bantuan ini diharapkan hubungan kerja sama yang dibangun antara PSP SPN dengan DKM Al Muhajirin semakin erat juga anggota khususnya yang bekerja shift II dan berbuka di Ta’mir Masjid Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dapat merasakan secara langsung manfaat dari organisasi.

Mumun Banten 5/Coed