BERJUANG MELALUI SERIKAT PEKERJA NASIONAL

BERJUANG MELALUI SERIKAT PEKERJA NASIONAL

​(SPN News) Tangerang, 18 Juli 2017 bertempat di gedung Paragon Technology And Innovation Jatake 2, semua pengurus dan perwakilan anggota PSP SPN PT Paragon Technology And Innovation menghadiri acara Halal Bihalal dengan management. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan saling pengertian serta kerjasama antara serikat pekerja dengan perusahaan.

Selain ramah tamah di dalam kesempatan ini PSP menyampaikan beberapa hal tentang ketenagakerjaan. Diantaranya dengan terealisasinya beberapa program seperti pelaksanaan Struktur dan Skala Upah serta ibadah Umroh. PSP berharap agar kedepannya semakin banyak program untuk kesejahteraan pekerja dapat terealisasikan sehingga tujuan dari serikat pekerja khususnya PSP SPN PT Paragon Technology And Innovation untuk mensejahterakan anggota beserta keluarganya dapat tercapai.

Keberadaan SPN di PT Paragon Technology And Innovation ini telah dapat membawa perubahan positif untuk semua pekerja/buruh yang memproduksi produk kecantikan dengan brand Wardah ini. Tanpa adanya serikat pekerja maka pekerja tidak akan memiliki nilai tawar dalam menuntut perbaikan kesejahteraannya. Semoga kedepannya PSP SPN PT Paragon Technology And Innovation dapat terus melindungi dan memperjuangkan hak-hak Anggotanya.

Shanto narasumber PSP SPN PT Paragon Technology And Innovation/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip