Bantuan sosial ini diberikan kepada anggota SPN Kota Bogor yang terdampak Covid – 19

(SPN News) Bogor, DPC SPN Kota Bogor membagikan paket sembako kepada anggota SPN yang terdampak covid-19 di Kantor Sekretariat DPC SPN Kota Bogor Jalan Haur Jaya No. 2D Kota Bogor (22-24/06). Paket sembako yang d terima langsung oleh anggota berisi beras 10 kg, Minyak goreng 2 liter, Mie instan 20 pcs, Saos sambel 140 ml, Ikan kalengan 150 gr sebanyak 3 kaleng, Ikan Kaleng 425 gr sebanyak 2 kaleng.

Paket sembako yang berasal dari Kemnaker dan Kemensos ini sebanyak 1273 paket dibagikan kepada anggota SPN PT Citra Abadi Sejati, PT Unitex, PT Akur Pratama Dramaga, PT Akur Pratama Junction, PT Akur Pratama Bogor, PT Bogor Golf Club, PT Coats Rejo Indonesia, dan PT Sahabat Unggul Internasional berupa beras 10 kg, Minyak goreng 2 ltr, Mie instan 20 pcs, Saos sambel 140 ml, Ikan kalengan 155 gr sebanyak 3 kaleng, Ikan Kalengan 425 gr sebanyak 2 kaleng.

Baca juga:  PEREMPUAN MELAWAN SEGALA BENTUK KETIMPANGAN

Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrikah amat sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako ini

“Syukur Alhamdulillah ada bantuan dari Kemnaker sehingga bisa sedikit meringankan beban anggota yang terdampak walaupun belum kebagian semua. Kami juga berterima kasih kepada perangkat organisasi khusus DPP SPN yang telah mendorong Kemnaker sehingga dapat menyalurkan bantuannya bagi anggota SPN yang terdampak covid-19” ujarnya.

Salah satu anggota SPN dari PT Akur Pratama Junction Titin juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini “bantuan sembako ini sangat membantu kami. Sudah tiga bulan saya di rumahkan, suami saya kerjanya ojek online juga sedang sepi order, anak saya dua orang paling besar umur lima tahun dan yang kecil sembilan bulan” ucapnya penuh syukur.

Baca juga:  UMP SUMUT PUN DITETAPKAN NAIK 8,71%

SN 08/Editor