2271 anggota SPN di DKI Jakarta dari 12 perusahaan yang terdampak covid-19 menerima bantuan dari Kementerian Ketenagakerjaan.

(SPN News) Jakarta,  Bantuan yang dikirimkan pada Kamis (18/06) diturunkan di tiga titik yang sudah ditentukan yaitu di di KBN Cakung, KBN Marunda dan di wilayah Kapuk Muara Jakarta Utara. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, makanan kaleng dan minyak goreng yang langsung diterima oleh masing-masing Ketua PSP SPN di perusahaan masing-masing untuk kemudian didistribusikan ke anggota.

Untuk wilayah Jakarta Barat sebanyak 192 paket yang terdiri dari 3 perusahaan yaitu PT Narawata Makmur, PT Muroco dan PT Indah Subur sejati. Wilayah Jakarta Utara sebanyak 2003 paket yang terdiri dari 8 perusahaan yaitu PT Kahoindah Citragarment, PT Master Wovenindo Label, PT Dong-a Decal, PT Dong Jung Indonesia, PT Harapan Busana Apparel, PT Baja Marga Kharisma Utama, PT Osaga Mas Utama dan PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda. Wilayah Jakarta Selatan sejumlah 82 paket yaitu dari PT Grita Artha Kreamindo.

Baca juga:  PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN DPC CUP KOTA TANGERANG

Ketua DPD SPN DKI Jakarta, M. Andre Nasrulloh yang juga merupakan koordinator bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada DPP SPN yang sudah membantu terrealisasinya bantuan tersebut. Karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat ditunggu oleh anggota yang terdampak dari wabah covid-19. Faktanya bahwa para anggota tersebut banyak yang menerima upah tidak sesuai walaupun perusahaan masih beroperasi dan banyak pekerja yang dirumahkan.

SN 07/Editor