​SPN Kota Bogor menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Kampung Gudang Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Kota Bogor.

(SPN News) Bogor, Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Gudang Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor tepat pada hari Natal (25/12/2017) lalu, telah menghanguskan sebanyak 34 rumah dan mengakibatkan sebanyak 63 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.

Untuk meringankan penderitaan korban kebakaran Kampung Gudang dan bentuk kepedulian sosial SPN Kota Bogor pada hari Senin (15/01) telah menyerahkan Semen sebanyak 95 Sak dan beberapa bahan material lainnya kepada Ketua RT.05 RW.01  Bapak Endang.

Dana yang dipergunakan untuk membeli semen dan bahan material lainnya tersebut dikumpulkan dari partisipasi anggota SPN Kota Bogor. Penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrikah dan beberapa pengurus DPC serta perwakilan PSP.

Baca juga:  MEMPERINGATI HARLAH SPN 45 ALA KP DPC SPN KABUPATEN SEMARANG

“Dalam waktu 2 jam tau – tau rumah sudah hangus, barang-barang di rumah gak ada yang terselamatkan hanya tabung gas aja karena takut tabung meledak jadi di lempar ke kali. Untungnya anak-anak sedang main diluar rumah. Sudah terima bantuan sebesar RP.3.750.000.- untuk mengontrak rumah dan Rp. 8.850.000,-. Daripada buat ngotrak mending buat beli bahan-bahan buat bangun rumah lagi sedikit – sedikit. Untuk sementara kami tinggal di rumah anak di cikaret ciapus” cerita pak Hasan disela sela sedang menembok rumahnya yang mulai sedang dibangun kembali.

Inaken Jabar 7/Editor