Pembahasan panitia kerja AD/ART PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang menghasilkan draft landasan dalam berorganisasi untuk basis

(SPN News) Serang, bertempat di hotel Wanda galuh palima Serang pada Selasa – Rabu (26-27/03/2019) berlangsung kegiatan pembahasan AD/ART PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang dilakukan oleh panitia kerja khusus yang terdiri dari beberapa pengurus dan perwakilan Anggota PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas draft AD/ART PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang akan di sahkan dalam kegiatan konferta VIII tahun 2019 sebagai landasan kerja dalam berorganisasi khususnya dalam internal PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Hal ini sangat diperlukan mengingat AD/ART yang terpisah antara PSP SPN dengan Federasi SPN sesuai hasil Kongres VII di Jakarta.

Baca juga:  GUBERNUR JABAR TEKEN 5 SK UMSK

Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang sangat memberikan apresiasi kepada tim Panja AD ART yang telah berusaha sekuat tenaga mencurahkan pikiran untuk menghasilkan konsep AD ART PSP SPN sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

“Pembahasan AD ART ini merupakan catatan sejarah untuk PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bahwa AD ART dicetuskan oleh tim Panja ini dan akan dibakukan dan diberikan penghargaan khusus oleh PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.” ungkap Asep Saepulloh S.H, M.M.

SN 02/Editor