Konferensi Cabang VI SPN Kabupaten Pekalongan

(SPNEWS) Pekalongan, bertempat di Hotel Indonesia Kota Pekalongan pada (10/9/2021) dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) VI SPN Kabupaten Pekalongan. Adapun tema dari Konfercab kali adalah “Membangun Sikap Solidaritas dan Semangat Perjuangan Untuk Memperkokoh Organisasi Demi Kesejahteraan Bersama. Tujuan dari Konfercab untuk menilai laporan pertanggung jawaban dan memilih Ketua dan pengurus DPC SPN Kabupaten Pekalongan untuk periode 2021 – 2026.

Konfercab VI SPN Kabupaten Pekalongan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Jawa Tengah Sutarjo beserta jajaran pengurus lainnya, Kapolres Pekalongan Arif Fajar, perwakilan dari Disnaker Tri Haryanto, perwakilan pengurus DPC SPN Kabupaten dan Kota Pekalongan serta 27 delegasi.

Baca juga:  ADA DUGAAN PERUSAHAAN LAKUKAN REKAYASA JAM KERJA

Dalam sambutan DPD SPN provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Edi Susilo menyampaikan bahwa tema membangun sikap solidaritas dan semangat perjuangan untuk memperkokoh organisasi demi kesejahteraan bersama bukan sekedar tulisan dan retorika akan tetapi harus diimplementasikan secara nyata. Harapannya nanti pengurus DPC SPN yang jadi bisa melaksanakan dengan baik untuk kemajuan organisasi SPN. Serta membuka secara resmi Konferensi cabang SPN kabupaten VI.

Akhirnya dalam konferensi cabang SPN kabupaten Pekalongan yang terpilih Ali Soleh dengan 14 suara bersaing ketat dengan Isa Hanafi dengan 13 suara. Dan dilanjutkan pelantikan pengurus DPC SPN yang terpilih oleh DPD SPN Jawa Tengah Sutarjo.

SN 10/Editor

Baca juga:  PABRIK PT WANA AGRA MAKMUR CIKEMBAR SUKABUMI DISEGEL POLISI