Setelah muncul tiga bakal calon ketua DPC SPN Jakarta Utara, Agus Rantau kembali memimpin DPC SPN Jakarta Utara untuk periode kepengurusan 2019 – 2024.

(SPN News) Jakarta, Pelaksanaan Konfercab DPC SPN Jakarta Utara dilaksanakan di Hotel Gerbera, Puncak – Bogor. Kegiatan dilaksanakan dengan diikuti oleh 41 delegasi dari 14 PSP yang ada di wilayah Jakarta Utara. Dihadiri pula oleh jajaran pengurus DPD SPN DKI Jakarta dan perwakilan dari pengurus DPP SPN, Iwan Kusmawan. Konfercab kali ini mengusung tema “Berperan bersama dalam mewujudkan kesejahteraan pekerja”. Agenda utama adalah laporan pertanggungjawaban dari pengurus DPC SPN Jakarta Utara periode 2014 – 2019 dan juga pelaksanaan pemilihan Ketua DPC untuk periode 2019 -2024.

Baca juga:  TRAMPIL BERNEGOSIASI DAN BERACARA DI PHI

Muncul tiga nama calon ketua DPC SPN Jakarta Utara yang diusulkan dari PSP. Adapun tiga calon Ketua DPC SPN Jakarta Utara tersebut yaitu Agus Rantau (Ketua DPC SPN Jakarta Utara), Roberd Siagian (bidang Advokasi DPC SPN Jakarta Utara) dan Mansur (Organizer DPC SPN Jakarta Utara). Namun dari ketiga calon ini akhirnya Mansur mengundurkan diri.

Dari hasil pemungutan suara yang diikuti dengan penghitungan suara, Agus Rantau mendapatkan 29 suara dan Roberd Siagian mendapatkan 12 suara. Maka secara sah Agus Rantau terpilih kembali menjadi Ketua DPC SPN Jakarta Utara untuk periode 2019 – 2024.

Untuk komposisi kepengurusan hasil dari sidang formatur maka berikut susunan lengkap kepengurusan DPC SPN Jakarta Utara. Agus Rantau sebagai Ketua yang didampingi 4 wakil ketua yaitu Mansur, Heri Samno, Saifulloh dan Imam Mutaqin. Sementara itu di posisi Sekretaris kembali dimandatkan pada Sopyan Hadi yang didampingi 2 Wakil Sekretaris yaitu Amani Satria dan Heni Yuliati. Selain posisi Ketua dan Sekretaris yang dijabat kembali oleh orang sama dan satu posisi terakhir yaitu bidang keuangan kembali juga dipercayakan kepada Siti Saano. Komposisi tersebut dilantik langsung oleh Wakil Ketua DPD SPN DKI Jakarta, Yan Tumijan.

Baca juga:  15 SP/SB AJUKAN UJI FORMIL UU NO 6/2023

SN 07/Editor