Rapat Kerja Daerah I SPN Jawa Barat

(SPNEWS) Pangandaran, bertempat di Hotel Citra Dua Pangandaran pada (21/8/2020) diselenggarakan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD SPN Jawa Barat. Tema Rakerda kali ini adalah “Wujudkan Komitmen Untuk Membesarkan Organisasi”, dihadiri oleh Sekretaris Umum SPN Ramidi, tamu undangan dari BP Jamsostek Jawa Barat, Polda, Ketua dan Sekretaris dari DPC SPN se-Jawa Barat.

Ketua DPD SPN Jawa Barat Dadan Sudiana dalam sambutannya menyatakan “ada dua DPC SPN baru di Jawa Barat, yaitu DPC SPN Kabupaten Majalengka dan Cianjur. Ini menunjukkan bahwa SPN Jawa Barat serius dalam membesarkan organisasi apalagi di tengah pandemik covid-19 yang salah satu dampaknya adalah penurunan jumlah anggota SPN khususnya di Jawa Barat”.

Baca juga:  PERLUNYA JAMINAN KEPASTIAN KERJA

Sementara itu Sekretaris Umum SPN Ramidi yang mewakili Ketua Umum dalam sambutan yang sekaligus membuka Rakerda menyampaikan bahwa “Rakerda harus fokus kepada program kerja yang realistis dan urgent dilaksanakan seperti pengorganisasian, pembenahan iuran (COS) dan data base. Selain itu SPN dalam teklap yang telah dilaksanakan beberapa waktu telah sepakat bahwa SPN akan melakukan aksi unjuk rasa pada 25 Agustus 2020 untuk menolak Omnimbus Law RUU Cipta Kerja, dan anggota SPN Jawa Barat diinstruksikan untuk melaksanakan aksi di gedung DPR RI Jakarta”.

SN 09/Editor