WORKSHOP KREDIT USAHA RAKYAT

WORKSHOP KREDIT USAHA RAKYAT

(SPN News) Semarang, Selain berbicara tentang hal- hal yang berkaitan dengan BPJS kesehatan dan BPJS ketenaga kerjaan, pada workshop ini juga membahas tentang kredit usaha rakyat (KUR) salah satu program pemerintah melalui BPJS ketenaga kerjaan bekerja sama dengan bank BNI, BRI dan Bank Mandiri. Adapun materi KUR disampaikan oleh Tini dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Darmawi dari Bank Negara Indonesia (BNI).

Pada kesempatan para pemateri ini menyampaikan landasan hukum dan ketentuan-ketentuan yang mengatur tentang program kredit usaha rakyat.
Setelah penyampaian materi acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan terlihat banyak peserta yang tertarik dengan program ini mengingat banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada nara sumber.
Semoga program ini bukan hanya retorika saja tetapi dapat diimplementasikan dengan sesunguhnya untuk kesejahteraan buruh khususnya dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

 

shanto/jabar 6

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip