WGD KP SPN KOTA TANGERANG

WGD KP SPN KOTA TANGERANG

Membahas program kerja Komite Perempuan SPN Kota Tangerang

(SPN News) Tangerang, pada (13/9/2018) Komite Perempuan (KP) SPN Kota Tangerang mengadakan Women Group Discusion (WGD) yang bertempat di ruang meeting PT Panarub Industry. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus perempuan se-kota Tangerang. Lina yusefa selaku sekretaris KP SPN kota Tangerang menyampaikan ini adalah pertemuan pertama semenjak dibentuk KP SPN Kota Tangerang pada (23/8/2017) untuk membahas program kerja KP kota Tangerang.

Selanjutnya Ketua KP Kota Tangerang Rukati menyampaikan bahwa KP Kota akan membuat program kerja bagi semua pengurus perempuan agar kepiawaian perempuan dapat ditunjukkan dalam segala hal dan memunculkan generasi baru yang berbakat. Dalam WGD ini Rukati juga menyampaikan beberapa program termasuk apa saja pendidikan yang paling dibutuhkan oleh pengurus perempuan serta mengevaluasi ulang tahun KP Banten yang mana masih banyak kekurangan-kekurangan karena tidak gampang untuk menyatukan tiga wilayah.

Kegiatan program kerja yang akan dilakukan selama dua tahun kedepan khusus kota Tangerang seperti komunikasi efektif, publik speaking, menulis, TOT Kepemimpinan Perempuan, TOT Maternitas dan teknik berunding atau negosiasi. Selain itu juga KP kota Tangerang akan menyiapkan beberapa masukan untuk persiapan konfresi perempuan yang akan di adakan pada tanggal 18 – 20 September 2018 nanti. Seperti kuota 40% perempuan terpenuhi disetiap event.

Aprilianti/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan