Lembaga Kerja Sama Tripartit Kota Tangerang mengadakan serangkaian perlombaan dan pertandingan dalam rangka memperingati May Day 2019

(SPN News) Tangerang, dalam rangka menyambut hari buruh internasional (May Day) Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kota Tangerang mengadakan pertandingan dan perlombaan olahraga untuk buruh se-kota Tangerang yang diadakan di PT Gajah Tunggal Tbk. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh SP/SB se-kota Tangerang yang akan diikuti oleh sekitar 400 orang atlet.

Agus Gunawan selaku Ketua panitia menyampaikan ada 6 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan yang terbaru adalah lomba olahraga otak yakni cerdas cermat, harapannya semoga dengan diadakannya perlombaan olahraga antar SP/SB seluruh buruh kota Tangerang mampu mendemonstrasikan kemampuan olahraga, menjaga sportifitas serta menjunjung tinggi persaudaraan.

Baca juga:  APAKAH PERLU MEKANISME ASURANSI UNTUK PENGANGGURAN ?

Selain itu Ketua APINDO H.Ismail S.H,M.M, yang juga perwakilan management PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan “dalam rangka perayaan hari buruh internasional, selain mengolahragakan buruh di Kota Tangerang juga bisa meningkatkan kesehatan dan kebersamaan serta menciptakan hubungan yang dinamis antar pekerja di Kota Tangerang”.

Walikota Tamgerang Arif R. Wismansyah dalam sambutannya mengatakan “pekerja/buruh menjadi aset terbesar di kota Tangerang, mudah-mudahan ke depannya Kota Tangerang tidak ditinggalkan oleh pekerja-pekerja ke daerah lain karena perlu dukungan semua pihak dalam mengundang investasi ke wilayah Kota Tangerang, selain itu juga saat ini setiap keinginan Apresiasi dan inspirasi buruh dapat diterima dengan baik, kedepannya kita harus menjaga iklim investasi dikota Tangerang. Semoga dalam kegiatan pertadingan olahraga ini dapat mencari bibit-bibit olahragawan karena kota Tangerang akan menjadi Porprov dibanten”.

Baca juga:  BURUH SEMARANG TUNTUT KENAIKAN UMK 25 PERSEN

Rencananya pertandingan olahraga ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari 23-25 April 2019.

SN 04/Editor