(SPN News) Tangerang, 11 Mei 2017 PSP SPN PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Kota Tangerang mengadakan tour bersama dalang rangka menjalin tali silaturahmi antar anggota dan keluarga. Tour ini  terselenggara atas dasar swadaya anggota dan ada subsidi dari PSP SPN PT SAT sebesar 50% untuk anggota. Kegiatan ini sudah 3 kali diadakan sekali dalam setiap tahunnya. Untuk tahun ini kegiatan tour diikuti oleh 50 orang anggota dan keluarganya dengan tujuan ke Maribaya Lembang Bandung.

Tour ini diberangkatkan pada pukul 06.30 WIB menuju taman wisata Maribaya Lembang Bandung. Dalam sambutannya ketua panitia yakni bung Dion Gideon mengatakan bahwa mudah-mudahan kegaitan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan diharapkan agar diwaktu yang akan datang kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan dibiayai oleh perusahaan seperti yang diatur dalam UU No 13 Tahun 2003, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahim antar anggota beserta keluarganya juga mempererat hubungan pengurus dengan anggotanya. Ditengah perjalanan  panitia mengadakan permainan untuk para peserta tour dengan hadiah yang sangat menarik dan sangat menghibur bagi seluruh peserta tour.

Baca juga:  EVALUASI PELAKSANAAN JAMINAN KESEHATAN KABUPATEN TANGERANG

Rombongan sampai ditempat tujuan pukul 13.15 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara bebas dan selanjutnya berkumpul kembali pukul 17.00 WIB untuk kembali ke Kota Tanggerang. Dari salah satu peserta yang diwawancarai oleh kontributor menyatakan bahwa “senang mengikuti acara ini karena dapat menjalin persaudaraan dan harapannya semoga dimasa depan PSP dapat memyelenggarakan acara ini setiap tahunnya dan dapat dibiayai oleh perusahaan sebagaimana perusahaan-perusahaan lain menyelenggarakan tour bagi pekerjanya”.
Aprilianti Banten 3/Coed