DPC SPN Kabupaten Serang memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dengan mengadakan penyuluhan anti narkoba bersama DPD GANN Provinsi Banten dan Badan Anti Narkoba Nasional Provinsi Banten.

(SPN News) Serang, bertempat di ruang meeting Head Office PT Parkland World Indonesia 1 pada hari Rabu (26/06/2019) berlangsung acara penyuluhan anti narkoba yang diselenggarakan oleh DPC SPN Kabupaten Serang yang bekerja sama dengan DPD Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Provinsi Banten dan juga Badan Anti Narkoba Nasional Provinsi Banten dan dihadiri oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang beserta jajarannya, Heri selaku perwakilan management PT PWI 1, AKBP Abdullah Majid SH sebagai narasumber dari BNN Provinsi Banten, Daddy Hartadi Sekertaris DPD GANN Provinsi Banten, Yusuf Bidang Rehabilitasi GANN DPD Banten dan Peserta dari perwakilan PSP SPN Se-Kabupaten Serang.

Baca juga:  PEMERINTAH DIMINTA SEGERA BUAT PETA JALAN PERLINDUNGAN PEKERJA MIGRAN

Narasumber dari BNN menyampaikan materi yang bertema “Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” dan juga bahaya penyalahgunaan narkotika. Sedangkan dari GANN menyampaikan tentang cara menanggulangi maraknya penggunaan gelap narkotika dengan mengajak kerja sama dalam pembinaan anggota SPN di Kabupaten Serang khususnya agar tidak terpapar bahaya Narkoba.

Asep Saepulloh S.H, M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara kali ini. ” Semoga kita semua bisa menjadi generasi Milenial yang anti narkoba, yang bisa menjadikan bangsa Indonesia anti Narkoba ” ujarnya.

SN 02/Editor