Menjaga eksistensi organisasi ditengah transformasi industri 4.0 dan perjuangan organisasi dimasa pandemi

(SPN News) Anyer, bertempat di vila Marina Anyer pada hari Sabtu (25/07/2020) berlangsung agenda Rapat Kerja Anggota (Rakerta) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang pertama untuk masa kepengurusan periode 2019-2023 dengan tema “Menjaga eksistensi organisasi ditengah transformasi industri 4.0 dan perjuangan organisasi dimasa pandemi”. Acara pembukaan ini di hadiri oleh perwakilan organisasi sebagai delegasi, pengurus dan asistensi juga Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Selain itu dihadiri pula oleh pengurus DPP SPN Pramuji Hari Purnama, Yohanes Saman dan Puji Santoso, pengurus DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi dan H. Saukani, dan pengurus DPC SPN Kabupaten Serang yang diwakili oleh Masriyadi dan Rumsilah Sari.

Baca juga:  BELUM ADA KEPASTIAN, BURUH PT ACC PASANG TENDA PERJUANGAN

Suprihat, S.H selaku ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang menyampaikan bahwa pelaksanaan rakerta kali ini berbeda, selain dilaksanakan di luar juga dalam kondisi new normal yang harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Dalam hal ini rakerta memiliki tiga kewenangan yakni pelaporan kerja satu tahun kebelakang, menentukan program kerja prioritas satu tahun kedepan dan menetapkan RAPBO untuk satu tahun kedepan.

“Mudah mudahan dalam rakerta kali ini dapat mengevaluasi baik dalam pelaksanaan program kerja maupun mengevaluasi diri kita sebagai seorang organisasi sudah siapkah kita menghadapi era 4.0, harapannya menjadi satu moment untuk merapatkan barisan dan melihat satu visi jauh ke depan untuk menghadapi tantangan yang ada. Mudah mudah mudahan acara kali ini berjalan dengan baik dan kita sebagai organisasi besar dapat merepresentasikan semangat juang buruh atau pekerja yang ada di Kawasan Industri Nikomas Gemilang,” ujarnya.

Baca juga:  ADA BONUS 5 KALI TAPI PESANGON PHK DIPANGKAS

SN 02/Editor