(SPN News) Serang, 23 Agustus 2016 Dalam rangka mengurangi kemacetan di jalan raya sekitar PT Nikomas Gemilang, diantaranya Jalan Raya Tambak dan Kedinding maka pada bulan Mei 2016 PSP – SPN PT Nikomas Gemilang bidang K3L & Produktivitas, Siti Munasiroh dan Heri Maryanto berinisiatif untuk membantu menyumbangkan Marka Jalan berupa pembatas jalan dari beton sebanyak 20 buah (10 buah dari PSP – SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dan 10 buah dari DPC-SPN Kab. Serang) dan pembatas jalan dari besi sebanyak 20 buah (10 buah berlogo SPN dan 10 buah lainnya dengan baner yang berisi kampanye keselamatan lalu lintas). Selain itu juga pembatas jalan beton dari DISHUB Kab. Serang sebanyak 100 buah.

Pada awal bulan Agustus terdapat kerusakan pada pembatas jalan baik yang dari beton maupun dari besi. Oleh karena itu dari bidang K3L & Produktivitas melakukan perbaikan pembatas jalan yang ada dengan membawa pembatas besi yang rusak ke bagian maintenace untuk di sevice dan melakukan pengecatan ulang pada pembatas jalan beton sebanyak 120 buah.

Untuk pelaksanaan pengecatan ulang dilakukan oleh bidang K3L & Produktivitas Heri Maryanto dengan dibantu oleh Laskar Nasional SPN PT Nikomas gemilang antara lain Saimun, Lukman dan Andi Otong. Pengecatan tersebut di mulai pada hari Senin, tanggal 22 Agustus 2016 dan akan dilanjutkan kembali sampai selesai.

Selain itu bidang K3L & Produktivitas berencana untuk membuat rompi berlogo SPN untuk pengatur lalu lintas dari masyarakat yang berada di perempatan Tambak, Kedinding, Selikur, Kragilan dan Cisait dengan tema “Masyarakat Peduli Lalu Lintas”.

Program – program tersebut bertujuan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan raya sekitar PT Nikomas Gemilang untuk meningkatkan produktivitas anggota baik produktivitas kerja maupun dalam kegiatan serikat.

Shanto narasumber Mumun serang/Coed

Baca juga:  MEDIASI DEAD LOCK, BURUH PT INDRATEX ANCAM MOGOK KERJA SETELAH LEBARAN