​(SPNEWS) Serang, dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya sekitar PT Nikomas Gemilang, maka PSP SPN Nikomas Gemilang dari bidang K3L dan Produktivitas berinisiatif untuk melakukan pemasangan rambu rambu lalu lintas di sepanjang jalan Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Rambu-rambu lalu lintas ini berupa papan petunjuk jalan / arah jalan yang dipasang di pembatas jalan untuk melengkapi rambu-rambu yang sebelumnya sudah dipasang pada bulan Mei 2016 yang lalu.

Pemasangan rambu rambu lalu lintas ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 di beberapa titik ruas jalan Desa Tambak yang dilakukan oleh Hery Maryanto selaku bidang K3L & Produktivitas serta dibantu oleh anggota Laskar Nasional SPN yaitu Andi otong, Sobri dan Saimun. Dengan menggunakan alat yang sederhana mereka melakukan pemasangan rambu rambu lalu lintas tersebut. Selain itu juga mereka melalukan perbaikan penataan pembatas jalan yang sebagian besar sudah bergeser dari tempat yang seharusnya.
Tujuan dari pemasangan rambu rambu lalu lintas ini adalah untuk keselamatan berkendara khususnya bagi karyawan PT Nikomas Gemilang yang berkendara di malam hari karena suasana gelap sering mengurangi fokus pengendara sepeda motor dan mobil.

Baca juga:  SOLIDARITAS PSP SPN PANCAPRIMA EKABROTHERS DAN DPC SPN KOTA TANGERANG UNTUK KORBAN BENCANA TSUNAMI LAMPUNG

Mumun/Coed