(SPN News) Ungaran, 28 Desember 2016 bertempat di Gedung Sekretariat Bersama DINSOSNAKERTRANS Kabupaten Semarang, DPC SPN Kabupaten Semarang mengadakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab). Rapat ini dihadiri oleh 13 orang yang terdiri dari pengurus DPC dan perwakilan dari PSP se-Kabupaten Semarang. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mempersiapkan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Januari 2017 dan membicarakan keikutsertaan DPC Kabupaten Semarang dalam Majenas SPN III yang akan diselenggarakan di Medan Sumatera Utara.

Rapat di penghujung tahun 2016 itu di mulai pada pukul 15.30 WIB dibuka dan langsung dipimpin oleh Sekretaris DPC bung Nurdin Ma’ruf . Dalam kesempatan ini Ketua DPC Kab Semarang bapak Mashudi SE menyampaikan hasil dari RAKORDA Jateng yang  baru saja di laksanakan di Rumah Makan Timlo Solo beberapa jam sebelumnya. Selain itu rapat kali ini bertujuan untuk membentuk kepanitian yang nantinya di harapkan dapat memperlancar jalannya agenda Rakercab II DPC SPN Kabupaten Semarang.

Baca juga:  PRO KONTRA KENAIKAN IURAN BPJS KESEHATAN MANDIRI

Selain membentuk kepanitian  serta membahas serba serbi  Rakercab yang di jadwalkan dapat terlaksana pada tanggal 14 Januari 2017, di singgung pula mengenai Majenas SPN Ke III yang akan di laksanakan di Medan tanggal 17 Januari mendatang  dan harapannya DPC SPN Kabupaten Semarang dapat ikut mensukseskan agenda  tahunan tersebut.

Sosialisasi mengenai iuran anggota (COS) dan laporan keuangan DPC juga di sampaikan oleh bendahara DPC bapak Amin Rosyadi. Dalam keterangannya beliau mengharapkan bahwa seluruh PSP dapat menyelesaikan COS yang tertunda. Selain itu beliau juga berharap bahwa setiap PSP dapat mematuhi aturan organisasi sesuai AD/ART.

Hasil dari rapat kali ini adalah terbentuk kepanitian untuk Rakercab II pada tanggal 14 Januari 2017 dan DPC SPN Kabupaten Semarang akan mengirim satu (1) orang delegasi ke Majenas SPN III. Dan Rakorcab pun ditutup pukul 18.00 WIB.

Baca juga:  DI-PHK SEPIHAK, BURUH PT ANUGRAH ENERGITAMA MELAKUKAN UNJUK RASA

Wulan/Coed