​(SPNEWS) Semarang, 28 Desember 2016 bertempat di Rumah Makan Teamlo Solo Ungaran Kabupaten Semarang, DPD SPN Jawa Tengah mengadakan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dengan seluruh DPC se-Jawa Tengah. Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN Jawa Tengah Bowo Leksono beserta jajarannya dan 12  orang perwakilan dari DPC se-Jawa Tengah. Tujuan dari rapat ini adalah untuk menindak lanjuti hasil membershift meating dan juga sebagai persiapan SPN Jawa Tengah untuk mengikuti Majenas III SPN di Medan Sumatera Utara.

Rapat dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan oleh Catur Andarwanto, selanjutnya rapat dipimpin langsung oleh Bowo Leksono. Dalam rapat ini dibahas tentang komitmen DPC untuk melaksanakan pembayaran iuran COS sebesar 0,5% sesuai dengan AD ART SPN dan juga meminta agar DPC segera menindak lanjuti ke semua PSP se-Jawa Tengah. Disampaikan pula bahwa dalam waktu dekat DPP SPN akan melaksanakan Majenas III pada tanggal 17 – 19 Januari 2017 di Medan Sumatera Utara dan berharap agar seluruh DPC mempersiapkan delegasinya demi suksesnya acara tersebut.

Baca juga:  KOMITE AKSI BURUH TANGERANG BERGERAK MENUNTUT UMK 2019 RP 4,5 JUTA

Dalam rapat ini ditekankan agar DPC beserta PSP dapat menjalankan segala ketentuan organisasi baik yang diatur dalam AD ART maupun Peraturan Organisasi (PO) sehingga organisasi dapat menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik. Salah satu keputusan dari Rakorda ini adalah bahwa SPN Jawa Tengah akan mengirimkan 10 orang delegasi ke Majenas III dari jatah 17 orang delegasi karena keterbatasan yang ada. Rakorda DPD SPN Jawa Tengah pun ditutup pukul 14.00 WIB.

Wulan dan Ibnu Mas’ud/Coed