PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir dan longsor di kabupaten Lebak Banten.

(SPN News) Serang, Curah hujan yang cukup tinggi di akhir tahun 2019 menyebabkan beberapa daerah di Indonesia terendam banjir. Salah satunya yakni di kabupaten Lebak Banten khususnya di dua kecamatan Sajira dan Cipanas yang terkena dampak cukup parah dan sangat membutuhkan bantuan baik berupa pakaian layak maupun bahan makanan dan minuman serta yang lainnya. Oleh karena itu pada hari Kamis (02/01/2020) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam tersebut.

Penggalangan dana ini dilakukan di dua titik yaitu titik jalur Dadap dan titik jalur C kawasan industri Nikomas Gemilang yang dilaksanakan oleh pengurus, asistensi, komite dan perwakilan organisasi serta Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Rencananya penggalangan dana akan dilakukan selama dua hari yakni Kamis dan Jum’at. Dan untuk hari pertama terkumpul dana sumbangan sebesar Rp 12.124.700,-

Baca juga:  UU CIPTA KERJA MEMBUKA POTENSI KORUPSI DI BIDANG PERTANAHAN

“Untuk pendistribusian dana bantuan kita akan koordinasi dengan DPC SPN Kabupaten Serang terlebih dahulu, apakah nanti akan kita distribusikan sendiri atau bersama dengan DPC, karena DPC SPN Kabupaten Serang juga mengadakan posko penggalangan bantuan untuk korban bencana alam di Lebak ini.” Ujar Suprihat, S.H selaku ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

SN 02/Editor