Persiapan aksi unjuk rasa SPN Kota Makasar

(SPN News) Makasar, SPN Sulawesi Selatan melakukan persiapan aksi Tolak Omnibus law Cipta Lapangan Kerja dengan membuat banner, pafplet, spanduk dan pers rilis di halaman PT Siantar Top, Tbk Jalan Ir. Sutami Makasar(19/01) bersama dengan 24 organiaasi lainnya baik Serikat Pekerja/Serikat Buruh maupun mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi TOLAK RUU CILAKA.

Ketua DPC SPN Kota Makssar Salim Sansur menjelaskan dengan membuat banner, pamflet dan sebagainya guna mempermudah menyampaikan informasi kepada masyarakat luas terhadap penolakan omnibus law yang di anggap sangat merugikan kaum buruh dengan adanya isu akan merevisi beberapa pasal dalam UU No 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan.

Baca juga:  PSP SPN PT FREETREND INDONESIA GALANG DANA PRAY FOR LOMBOK

“Sesuai hasil konsolidasi ALIANSI TOLAK RUU CILAKA Aksi tersebut akan dilaksanakan pada hari senin (2/1/2020) dengan estimasi massa 1.500 orang, titik aksi akan di awali di depan gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan serta dilanjutkan di beberapa perusahaan yang memiliki kasus perselisihan industrial” terang Salim ketika dihubungi melalui telephone selularnya.

SN 08/Editor