Upaya menghilangkan perbedaan agar calon dari SPN dapat terpilih dalam pemilihan anggota legislatif yang akan dayang serta pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai

(SPN News) Lembang, dalam menghadapi tahun politik indonesia dan mendukung calon legislatif dari SPN khususnya SPN Jawa Barat, DPD SPN Provinsi Jawa Barat mengadakan sosialisasi dan melakukan deklarasi pemilu damai 2019 pada hari kamis (31/1) di Hotel Alam Permai Jalan DR. Setiabudi Lembang Bandung.

Anggota SPN asal Jawa Barat yang menjadi calon legislatif dalam pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada april mendatang ada lima orang, yaitu : Iwan Kusmawan, Zulkifli Pohan, S.E, Ade Suryatna, Hera Iskandar dan Desramon Vadhillah.

Baca juga:  PEKERJA WAJIB DILINDUNGI JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan menjelaskan bahwa agenda hari ini juga membahas calon DPD RI Iwan Kusmawan, SH dalam kapasitas SPN “Selasa (29/1) kami datang ke kantor DPP SPN di Jakarta, disela-sela pembicaraan kami tentang rencana konferda Jabar, Ketua Umum SPN Joko Heriyono juga mengatakan bahwa DPP SPN juga akan konsen dan akan turun ke lapangan dalam mendukung calon legislatif dari SPN”.

Iyan juga menjelaskan bahwa kita harus menghilangkan perbedaan, karena politik ini adalah kepentingan jadi bagaimana caranya kita bisa bekerjasama dan membangun komunikasi dengan pihak lain di luar SPN untuk memenangkan kader-kader terbaik dari SPN ini.

Baca juga:  SAMBUTAN KETUA DPD SPN PROVINSI JAWA TIMUR

SN 08/editor