SPN KABUPATEN BEKASI MENYONGSONG MAY DAY

SPN KABUPATEN BEKASI MENYONGSONG MAY DAY

(SPN News) Bekasi, (22/4/2016) DPC SPN Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) bertempat di Kantor DPC SPN Kabupaten Bekasi jalan Permata Metropolitan Blok E/19 RT 009 / RW 04 Cibuntu Tambun Selatan. Rakorcab ini dihadiri oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin beserta jajarannya dan pengurus PSP se-Kabupaten Bekasi. Tujuan dari Rakorcab ini adalah sebagai persiapan SPN Kabupaten Bekasi dalam memperingati May Day 2016 yang akan dipusatkan di gedung DPR/MPR serta dilanjutkan Long March ke Gelora Bung Karno (GBK).

Rakorcab dimulai pukul 13.00 WIB, dan langsung dipimpin oleh Ketua DPC SPN kabupaten Bekasi Joko Sugimin. Banyak hal yang disampaikan kepada peserta Rakorcab diantaranya mengenai pembentukan Komite Perempuan Bekasi Raya, hasil kunjungan Tim Pengadaan Kantor Pusat SPN, progres renovasi kantor DPC SPN Kabupaten Bekasi dan agenda utama dari Rakorcab ini adalah tentang persiapan SPN Kabupaten Bekasi dalam peringatan May Day secara nasional. Dengan segala keterbatasan yang ada SPN Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk mengikuti instruksi ini sebagai bukti kepatuhan pada perangkat dan terintegrasinya antara DPP, DPD, DPC dan PSP sesuai dengan semboyan SPN satu hati, satu tekad, Satu tujuan, Yes We. Diharapkan agar PSP-PSP se-Kabupaten Bekasi dapat mengerahkan anggotanya secara makimal dan berkontribusi sesuai dengan jatah kupon yang diberikan kepada SPN Kabupaten Bekasi sebanyak 400 lembar.

Rakorcab ditutup pukul 15.00 WIB diharapkan agar PSP-PSP segera menindaklanjuti hasil Rakorcab ini sehingga peringatan May Day 2016 dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

SHANTO/JABAR 6/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip