SILATURAHMI KAPOLRES KABUPATEN PEKALONGAN DENGAN SP/SB

SILATURAHMI KAPOLRES KABUPATEN PEKALONGAN DENGAN SP/SB

(SPN News) Pekalongan, (22/4/2016) Kapolres Kabupaten Pekalongan bertempat di kantor Kapolres Kajen Kabupaten Pekalongan mengadakan silaturahmi dengan Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-kabupaten Pekalongan. Silaturahmi ini dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Pekalongan yaitu : Kholis jazuli mewakili DPRD, Mukaromah Syakur Sekretaris Daerah mewakili Bupati, Faruq mewakili Kodim, Kepala Dinsosnakertrans M Afib, Kapolres Indra Krismayadi, Ali Sholeh dan jajarannya dari DPC SPN Kabupaten Pekalongan, Bowo dari DPC KSPI, Turmudi dan jajarannya dari DPD KSPN. Acara ini bertujuan untuk membangun komunikasi terkait peringatan May Day 2016.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Indra Krismayadi yang mengharapkan agar peringatan May Day diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Sekretaris Daerah Mukaromah Syakur mewakili Bupati menyampaikan bahwa Pemda berupaya meningkatkan kesejahteraan melalui pelatihan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui Dinsosonakertrans. DPRD yang diwakili oleh Kholis Jazuli menyampaikan bahwa harus disikapi secara serius mengenai persaingan tenaga kerja asing dengan tenaga kerja pribumi, dan juga agar diciptakan peluang kerja untuk menekan angka pengangguran. Setelah rangkaian sambutan diatas forum silaturahmi ini dilanjutkan dengan diskusi untuk membangun masyarakat kabupaten Pekalongan yang harmonis dan kondusif sehingga menarik investor.

Sebelum acara ditutup dilakukan penandatanganan pakta bersama untuk menjaga agar situasi Kabupaten Pekalongan tetap aman dan kondusif.

IBNU MASUD/JATENG 1/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip