Bupati Kabupaten Morowali mengundang SP/SB di Kabupaten Morowali untuk membahas masalah penanggulangan corona

(SPN News) Bahodopi, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali bersama SP-SMIP, FPE, SBSI dan FSPNI menghadiri undangan Bupati Kabupaten Morowali (6/5). Rapat yang diadakan di ruang rapat kantor Bupati Kabupaten Morowali tersebut membahas tentang penanggulangan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Morowali pada umumnya dan Kecamatan Bahodopi pada khususnya.

Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut Serikat Pekerja yang berada dalam kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) siap untuk berperan aktif dalam membantu Pemerintah Daerah dengan mensosialisasikan himbauan maupun kebijakan pemerintah kepada pekerja maupun masyarakat sekitar demi memutus rantai virus corona atau covid-19.

Baca juga:  BURUH KABUPATEN TANGERANG MINTA KENAIKAN UMK 11,90 PERSEN

Pemerintah Daerah juga akan melakukan rapid tes secara menyeluruh di Kecamatan Bohodopi dalam waktu dekat. “Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah ini, saya rasa ini merupakan salah satu ide positif dalam penanggulangan virus corona bersama-sama” paparnya melalui telephone seluler.

SN 08/Editor