BPJS Kesehatan goes to company, pegawai sehat produktivitas meningkat

(SPN News) Serang, bertempat di ruang belajar Nike School PT Nikomas Gemilang berlangsung acara sosialisasi program JKN – KIS bersama brand ambassador BPJS Kesehatan yakni Ade Rai pada hari Kamis (19/2018). Acara yang mengambil tema “Pegawai sehat, produktivitas meningkat ” ini terlaksana berkat kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Serang, Management dan PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Menurut Agung Adi Putra selaku kepala bidang perluasan peserta dan kepatuhan, PT Nikomas Gemilang terpilih menjadi tempat BPJS goes to company karena berbagai pertimbangan antara lain karena jumlah peserta BPJS Kesehatan terbanyak di wilayah kabupaten Serang, Tepatnya iuran setiap bulan, serta jumlah peserta sehat yang banyak sehingga dapat menopang sistem gotong royong BPJS Kesehatan.

Baca juga:  NILAI DUGAAN KORUPSI BP JAMSOSTEK KETENAGAKERJAAN SEBESAR RP 43 TRILIUN

Tujuan dari acara ini adalah untuk sosialisasi mengenai berbagai program JKN – KIS serta penyampaian pola hidup sehat yang disampaikan langsung oleh Ade Rai selaku Brand Ambassador BPJS Kesehatan. Dengan adanya acara ini diharapkan agar anggota PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dapat mengambil langkah ketika mengalami permasalahan terkait BPJS Kesehatan serta dapat menjaga pola hidup sehat sebagai mana Ade Rai yang dapat menjaga tubuh agar tetap sehat.

Mumun/Editor