PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia mengadakan sosialisasi kanker serviks dan gender base violence kepada pengurus, perwakilan anggota, laskar dan anggota.

(SPN News) Serang, pada hari Sabtu (28/03/2020) bertempat di kantin PT Eagle Nice Indonesia berlangsung acara sosialisasi kanker serviks dan Gender Base Violence (GBV) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia yang mengambil tema ” Pencegahan adalah solusi terbaik untuk organisasi yang maju di era industri 4.0″ dan dihadiri oleh pengurus dan perwakilan anggota, Laskar Nasional dan anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia serta pengurus DPD SPN provinsi Banten juga beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Serang.

Agenda ini diinisiasi oleh bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dibagi menjadi dua sesi penyampaian materi. Materi pertama disampaikan oleh Dr Maman dari GAKSI (Gerakan Anti Kanker Serviks Indonesia) yang menyampaikan mengenai kanker serviks baik penyebab, bahaya sampai cara pencegahan penyakit kanker serviks tersebut. Dan materi kedua disampaikan oleh Lina Yusefa dari Komite Perempuan Banten tentang gender base violence atau kekerasan berbasis gender.

Baca juga:  PT CENTRAL TEXINDO KBB DIHARUSKAN MEMBAYAR PESANGON KEPADA PEKERJANYA

“Kami berharap agar pengurus, perwakilan anggota, Laskar dan Anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia mengetahui tentang bahaya dari kanker serviks karena penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan rentan bagi perempuan ” ujar Nurhasanah Bidang PPPA PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

SN 02/Editor