​PT Adi Satria Abadi bersama Kepolisian Sektor Kalasan Sleman mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan HIV Aids.

(SPN News) Yogyakarta, bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor Kalasan Sleman PT Adi Satria Abadi divisi sarung tangan pada 2 Oktober 2017 mengadakan  kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkotika dan HIV Aids bagi karyawan perusahaan.

Acara tersebut merupakan salah satu program dari unit K3 (Keselamatan dan kesehatan kerja)  PT Adi Satria Abadi yang dipimpin oleh Rosalia Kun Kusbandingah dan merupakan program rutin setiap tahunnya, selain itu juga untuk lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya karyawan PT ASA tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan juga penyakit HIV Aids. “sosialisasi ini kita lakukan rutin tiap tahun agar karyawan paham bahaya narkotika dan HIV Aids dan juga program sosialisasi ini adalah kebutuhan dari pihak auditor” pungkasnya

Baca juga:  BANTU SESAMA, SPN MOROWALI KERJA SAMA DENGAN KKBL

Sosialisasi disampaikan oleh jajaran sektor Kepolisian Kalasan Sleman. Pemerintah melalui aparat Kepolisian senang atas dukungan perusahaan terhadap kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini dan juga  merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap upaya pemerintah untuk memberantas narkoba secara nasional.

Heri Yogyakarta 1 dari narasumber Rosalia Kun Kusbandingah/Editor