Sosialisasi amandemen AD/ART hasil ketetapan Majenas IV SPN di Surabaya kepada perangkat dan pengurus SPN di Provinsi Jawa Tengah

(SPN News) Pekalongan, bertempat di Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan, pada 19/7/2018 DPP SPN mengadakan sosialisasi amandemen AD/ART hasil Majenas IV SPN di Surabaya yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H beserta pengurus yang lain dan dihadiri pula oleh pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Tengah serta perwakilan DPC SPN dan PSP SPN se-provinsi Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H dalam sambutanya menyampaikan tentang kondisi tenaga kerja secara nasional dan rencana hengkangnya beberapa investor di Indonesia. Salah satunya adalah Nike Apparel yang akhir tahun ini akan hengkang dari Indonesia. Selain itu Provinsi Jawa Tengah menjadi tujuan dari investor untuk merelokasi usahanya karena memiliki upah minimum yang lebih rendah. Ini menjadi peluang bagi SPN Provinsi Jawa Tengah untuk menambah anggota, maka dari itu tim organizer di Provinsi Jawa Tengah harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Baca juga:  PERTALITE RESMI GANTIKAN PREMIUM

Sosialisasi amandemen AD/ART hasil ketetapan Majenas IV SPN di Surabaya disampaikan oleh Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi dan Ketua Bidang Organisasi DPP SPN Sugianto.

Ibnu Mas’ud/Editor