Pemberian bantuan ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya diberikan di wilayah Banten

(SPN News) Lampung , PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers (PPEB) dan DPC SPN Kota Tangerang yang diwakili oleh pengurus PT PPEB dan juga dari paguyuban seniman se-Jabotabek memberikan bantuan langsung kepada korban bencana tsunami di Desa Kunjir kecamatan Rajabasa Lampung Selatan pada 18/1/2019. Donasi ini merupakan hasil pengumpulan dana dari anggota dan juga dari DPC SPN Kota Tangerang yang dilakukan sebanyak 2 kali dan diberikan dalam bentuk sembako dan diterima langsung oleh Korban bencana tsunami.

Menurut Wakil Ketua bidang Kesra Dedi Supriyanto “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota SPN PT PPEB untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana tsunami selat Sunda dan Lampung, pengurus PSP SPN langsung menyalurkan sumbangan untuk keluarga anggota yang dilampung dalam bentuk dana dana sembako.

Baca juga:  HAK PERUSAHAAN DAN PEKERJA

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah seorang penerima bantuan yakni Rini mengatakan “Ucapan terimakasih sebesar-besarnya buat kawan pekerja yg ditangerang sudah mau datang jauh-jauh dan berikan bantuan semoga diberkan kelancaran dalam berkerja”.

Aprilianti/Editor