Merencanakan program kerja atau kegiatan yang akan dilakukan oleh Komite Perempuan Kabupaten Serang yang bersinergi dengan bidang PPPA DPC SPN Kabupaten Serang.

(SPN News) Serang, bertempat di Kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang pada (26/02/2020) Komite Perempuan (KP) Kabupaten Serang melakukan rapat koordinasi pengurus KP kabupaten Serang yang dihadiri oleh seluruh pengurus KP kabupaten Serang dan juga Rumsilah selaku Wakil Ketua Bidang PPPA DPC SPN Kabupaten Serang serta Ketua DPC SPN Asep Saepulloh, S.H, M.M.

Dalam rapat kali ini dibahas mengenai rencana kegiatan KP yang akan bersinergi dengan bidang PPPA DPC SPN Kabupaten Serang antara lain kegiatan peringatan women’s day, keterlibatan KP dalam agenda pendidikan di PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia, mengadakan berbagai pendidikan berbasis gender dengan menyinkronkan kegiatan DPC dengan PSP yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Baca juga:  KESEJAHTERAAN BURUH TANGGUNG JAWAB SIAPA ???

Septi Aprilia selaku Ketua KP Kabupaten Serang sangat mengharapkan agar seluruh pengurus KP kabupaten Serang dapat lebih faham terkait isu isu perempuan sehingga dapat mensosialisasikan isu tersebut di tingkatan basis masing masing.

“Jika pengurus KP sudah paham terkait isu perempuan, gender, sampai GBV insya Allah KP kabupaten serang akan terus membawa harum nama DPC SPN Kabupaten Serang karena sudah berhasil membentuk karakter KP yg pintar dan kuat.” ujarnya.

SN 02 dari Narasumber Septi/Editor