​Menyikapi hasil rapat dengan LKS Tripartit Kabupaten Tangerang dalam memperingati May Day 2018

(SPN News) Tangerang, Sesuai dengan Hasil rapat Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kabupaten Tangerang (15/03/2018), terkait dengan peringatan May Day tahun 2018 yang akan diisi dengan berbagai ajang pertandingan olah raga seperti Voley Ball, Badminton dan pertandingan catur, serta ditutup dengan bakti sosial donor darah. Maka DPC SPN Kabupaten Tangerang perlu menyikapi hal tersebut.

Dalam rapat koordinasi DPC SPN Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada 16/03/2018 maka diputuskan SPN akan mengirimkan perwakilan putra terbaik SPN mengikuti ajang kegiatan olah raga yang dilaksanakan mulai tanggal 22/03/2018 di Balai Latihan Kerja (BLK) Salesian Don Bosco Tigaraksa, Tangerang. Sedangkan aksi Donor Darah akan dilaksanakan ditempat terpisah di Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Desa Parahu, Kecamatan Balaraja.

Baca juga:  NASIB MANTAN BURUH SEPATU ADIDAS YANG TIDAK SEGEMERLAP BRANDNYA

Hal lain yang dibahas, DPC SPN Kabupaten Tangerang akan mengadakan Diskusi Panel Ketenagakerjaan pada tanggal 27/03/2018, dengan Badan Jaminan Sosial Tenaga kerja (BPJSTK) dan BPJS Kesehatan, serta diskusi dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Polda Banten terkait dengan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) Penanganan Terpadu Pencegahan dan Penegakan Hukum Bidang Ketenagakerjaan antara Menaker dengan Kepolisian.

Abdul Munir Banten 2/Editor