Berpikir cerdas, bekerja keras, berpandangan luas untuk perjuangan kesejahteraan anggota dan buruh Indonesia.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Hotel Puri Kayana yang beralamat di Jl. KH. Abdul Hadi, Sempu Kelapa Endep kota Serang, Banten pada (18/06/2022) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengadakan Rapat Kerja Anggota (Rakerta) III tahun 2022 dengan mengambil tema “Berfikir cerdas, bekerja keras, berpandangan luas untuk perjuangan kesejahteraan anggota dan buruh Indonesia”.

Rakerta ini diikuti oleh 175 delegasi yang terdiri dari pengurus, asistensi, dan perwakilan anggota PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dengan tim Media dan Laskar Nasional sebagai panitia pelaksana.

“Rakerta ini merupakan satu rangkaian kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh PSP SPN sebagai bentuk evaluasi selama satu tahun dan kemudian juga sebagai tempat untuk merencanakan program kerja satu tahun ke depan” ujar Fitri Maysuri selalu ketua panitia dalam sambutan nya.

Baca juga:  BANK DUNIA MENOLAK OMNIBUS LAW

Intan Indria Dewi, S.M juga menyampaikan isu besar yang dimiliki oleh SPN untuk mewujudkan jaminan sosial semesta sepanjang hayat yang merupakan sebuah jaminan sosial untuk masyarakat Indonesia tanpa disclaimer.

“Tentunya ini menjadi project besar yang harus kita usung secara bersama sama agar dapat segera terwujud” ujarnya.

Dan senada dengan Intan, Ketua Umum SPN Djoko Heryono, S.H juga menyampaikan sebuah konsistensi SPN sampai saat ini untuk mewujudkan resolusi SPN yang kemudian di fokuskan ke JS3H yang selalu digaungkan dalam aksi Rabu an SPN.

“Hasilnya sudah berprogres dengan dikeluarkannya inpres nomor 2 tahun 2021 tentang Optimalisasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang menyasar ke 16 kementerian dan harus dikawal” pungkasnya.

Baca juga:  PENGUSAHA MEMINTA PEMPROV DKI PERTIMBANGKAN KEMBALI PEMBERLAKUAN PSBB

SN 02/Editor