(SPNEWS) Magelang, PSP SPN PT Pandatex Magelang mengadakan Rapat Kerja Anggota 1 (Rakerta 1) bertempat di Pemandian Air Hangat Tirta Sambara Sumberarum Tempuran Kabupaten Magelang pada (17/9/2023). Turut Hadir dalam kesempatan ini perwakilan dari management PT Pandatex, Ketua koperasi karyawan PT Pandatex, perwakilan dari DPC SPN Kabupaten Magelang, perwakilan anggota PSP SPN PT Pandatex dan perwakilan dari partai Buruh Kabupaten Magelang yang turut andil dalam acara tersebut.

Rakerta 1 PSP SPN PT Pandatex dibuka oleh Suparno selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Magelang dengan harapan agar bisa berjalan dengan lancar. Tema Rakerta 1 PSP SPN PT Pandatex adalah Dengan Rakerta 1 kita wujudkan moralitas untuk suksesnya organisasi. Rangkaian acara dalam Rakerta 1 ini yang pertama mengupas program kerja kepengurusan PSP SPN PT Pandatex periode 2022-2025, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pendidikan bagi anggota.

Baca juga:  BURUH JAWA TENGAH TETAP MINTA KENAIKAN UPAH 2023 SEBESAR 13 PERSEN

Ada dua materi pendidikan yang disampaikan dalam acara tersebut. “Setelah Rakerta I selesai ada penyampaian pendidikan untuk anggota dari DPC SPN Kabupaten Magelang yang disampaikan oleh Misbachul Munir tentang moralitas pekerja supaya pengurus bisa menjadi suri tauladan bagi anggota, di samping itu juga kita menyampaikan materi tentang pekerja perempuan, yakni 9 hak pekerja perempuan di tempat kerja” kata Siti Marhamah selaku Bendahara sekaligus Ketua Komite Perempuan DPC SPN Kab Magelang.

SN 12/Editor