Mari sambut Kongres VII SPN dengan nuasa kebarsatuan menuju SPN yang milenial

(SPN News) Anyer, DPD SPN Provinsi Banten mengadakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) yang diikuti oleh pengurus DPC SPN, para Ketua PSP SPN dan perwakilan pengurus Komite Perempuan (KP) serta Laskar Nasional. Dalam Rakordasus ini dilakukan Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum (BCKU) untuk kemudian dipilih dalam Rakordasus yang selanjutnya akan maju untuk mewakili SPN provinsi Banten dalem Kongres VII SPN di DKI Jakarta. Rakordasus ini diselenggarakan pada 17-18/10/2018 di Hotel Marbela Anyer provinsi Banten.

Ketua Panitia Aris Purwanto S.Kom dalam sambutannya menyatakan “DPD SPN Provinsi Banten adalah DPD SPN yang pertama dan satu-satunya yang melakukan penjaringan Bakal Calon Ketua Umum, oleh karena itu diharapkan agar moment ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar Banten bisa menghasilkan calon yang mumpuni dalam menghadapi konstelasi Kongres VII SPN”.

Baca juga:  BURUH KABUPATEN BOGOR TOLAK PERGUB NO 54/2018

Ketua DPD SPN Provinsi Banten H. Ahmad Saukani S.H dalam sambutannya yang sekaligus membuka Rakordasus mengatakan “Provinsi Banten adalah provinsi yang tercatat dengan anggota terbesar dan iuran terbesar bagi organisasi, oleh karena itu sudah sawajarnya apabila Provinsi Banten memiliki calon yang akan bertarung dalam Kongres VII SPN. Selain itu diharapkan agar dalam Kongres VII nanti apapun hasilnya SPN dapat tetap utuh dan solid”.

Shanto/Editor