Rapat kerja anggota II PSP SPN PT Parkland World Indonesia plant 2 merupakan evaluasi pelaksanaan program kerja kepengurusan selama satu tahun berjalan dan perencanaan program kerja satu tahun ke depan.

(SPN News) Serang, pada (15/02/2020) bertempat di Swiss Belinn Modern, Cikande berlangsung acara Rapat Kerja Anggota yang ke -2 PSP SPN PT Parkland World Indonesia plant 2 yang dihadiri oleh seluruh delegasi dari pengurus dan perwakilan anggota dan juga Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Serang beserta jajarannya. Rakerta kali ini mengambil tema “Dengan Rakerta II Kita Ciptakan Kader – Kader SPN Guna Menghadapi Tantangan Dunia Industri Yang Semakin Canggih”.

Baca juga:  KIAT MENGATUR KEUANGAN PASKA PHK

Dalam acara ini dibahas mengenai laporan program kerja kepengurusan PSP SPN PT PWI plant 2 pada satu tahun sebelumnya dan merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan pada satu tahun berikutnya. Asep Saepulloh S.H, M.M memberikan apresiasi yang positif terhadap terlaksananya acara rakerta kali ini.

“Tetap jaga solidaritas dan soliditas organisasi SPN baik diantara pengurus, perwakilan anggota maupun di anggota itu sendiri agar organisasi tetap utuh dan semakin kuat.” ujarnya.

SN 02 dari Narsumber Susi/Editor