(SPNEWS) Bogor, PSP SPN PT Acryl textile milss (ACTEM) Kota Tangerang pada 24 -25 Oktober 2015 bertempat di Villa bumi Mandala Giri Cisarua Bogor mengadakan rapat kerja anggota (RAKERTA) II sekaligus pelatihan teknik bernegosiasi dan hubungan industrial yang harmonis.

Rakerta II PSP PT ACTEM didasari oleh amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SPN Bab IX pasal 41 dan hasil dari rapat pimpinan PSP SPN PT ACTEM 29 juli 2015 dan keputusan dari rapat pleno perwakilan anggota dan PSP SPN PT ACTEM 6 agustus 2015.

Acara RAKERTA II PSP SPN PT ACTEM mengambil tema yaitu ciptakan regenerasi yang komitmen, loyal dan militan. Sebelum acara RAKERTA II dimulai diadakan terlebih dahulu pelatihan teknik bernegosiasi yang materinya disampaikan oleh salah satu Ketua DPP SPN yaitu Pramuji Hari Purnama

Baca juga:  PENGURUS BARU PSP SPN PT YKK ZIPPER INDONESIA KOTA DEPOK

Setelah pelatihan teknik bernegosiasi acara dilanjutkan dengan pembukaan RAKERTA II yang sebelumnya dibuka dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia, Ketua PSP SPN PT ACTEM yaitu Nur Ikhsan, pimpinan perusahaan dan KETUA DPC SPN kota Tangerang Aris.

Acara RAKERTA II secara keseluruhan berlangsung dengan baik dan lancar, dan dapat berlangsung dengan cepat karena menurut keterangan yang didapat dari narasumber yaitu Nur Ihksan ketua PSP SPN PT ACTEM bahwa laporan keuangan dan kegiatan telah diberikan kepada seluruh anggota seminggu sebelum pelaksanaan RAKERTA II. Dan akhirnya rencana kerja dan RAPBO untuk tahun kerja 2016 dapat ditetapkan.

Acara hari kedua dari rangkaian acara RAKERTA II adalah berupa penyampaian bagaimana cara melakukan hubungan industrial yang baik yang acara ini diisi dari management PT ACTEM. Demikianlah acara RAKERTA II PSP SPN PT ACTEM semoga dapat diikuti oleh seluruh PSP-PSP SPN yang ada di Indonesia.

Baca juga:  UMP TIDAK NAIK, ISTANA BERKILAH DUNIA USAHA TIDAK MENGGEMBIRAKAN

Shanto/jabar 6