(SPN NEWS) Tangerang, setelah 1 tahun seluruh karyawan PT ACTEM Kota Tangerang bekerja, Management bekerjasama dengan suplier sebagai apresiasi dan perwujudan dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Management PT ACTEM dan PSP SPN PT ACTEM melakukan kegiatan darmawisata. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Management menyerahkan seluruhnya kepada PSP SPN untuk mengatur jalannya darmawisata, setelah melalui rentetan tahap persiapan mulai dari pemilihan ketua pelaksana, waktu, lokasi wisata dan lain sebagainya maka terpilih bung Ubaydillah sebagai Ketua Pelaksana darmawisata yang akan diadakan pada 07 Agustus 2016 dengan tujuan wisata Taman Bunga Nusantara, Puncak Bogor mengambil tema “FRESH, EDUCATION, FUN”.

Berkat kerja keras seluruh panitia yang dibantu oleh PSP SPN PT ACTEM yang diketuai bung  Nur Ikshan seluruh karyawan PT ACTEM bisa melaksanakan tour dan mengajak anak istrinya tanpa mengeluarkan biaya apapun. Jumlah peserta tour tahun ini sebanyak 661 orang dengan total karyawan PT ACTEM 203 Karyawan menggunakan 11 bis, panitia juga membagikan payung dan baju kepada seluruh karyawan serta menyediakan beberapa peralatan elektronik sebagai hadiah yang akan dibagikan pada saat pelaksanaan permainan dilokasi wisata.

Peserta tour berkumpul pada pukul 05.00 WIB dimulai dengan brifing panitia dan sopir bus dipimpin oleh Ketua Pelaksana Ubaydillah, lalu bus yang membawa rombongan mulai berangkat pukul 06.00 WIB. Setibanya di lokasi seluruh karyawan beserta keluarganya berbaur satu dengan yang lainnya, sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan diantara para karyawan.”Kami sangat senang karena kami bisa jalan-jalan bersama anak istri tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, dapet baju dan payung juga kebetulan tadi sedikit gerimis dilokasi wisata” ungkap salahsatu karyawan PT ACTEM.

Sekitar pukul 14.30 WIB, seluruh peserta darmawisata berkumpul untuk kembali pulang ke kota Tangerang.

 

Wibowo /Coed

Baca juga:  SPN DIGITAL DIMULAI