Memberikan pengetahuan dasar tentang organisasi SPN kepada Perwakilan Anggota dan menyegarkan kembali pengetahuan pengurus

(SPN News) Jepara, PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT PWJ) mengadakan Pendidikan Organisasi Dasar pada (23/2/2019), bertempat di Balai Banyu Resto Taman Kalinyamatan Jepara. Acara ini diikuti 15 orang peserta dan turut hadir dari perwakilan DPD SPN Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan DPC SPN Kabupaten Jepara. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dasar tentang organisasi SPN kepada Perwakilan Anggota dan menyegarkan kembali pengetahuan pengurus agar kedepannya bisa berjalan dengan baik sesuai AD ART.

Sutaryo selaku Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW) PSP SPN PT PWJ menyampaikan bahwa adanya pendidikan ini agar lebih mengerti tentang bagaimana berserikat. “Pendidikan ini agar kita tahu cara berserikat yang benar, bagaimana seharusnya berserikat dan agar lebih baik lagi,” jelasnya

Baca juga:  KEGEMBIRAAN PEKERJA PT KAHO TAMBUN

Sedangkan Wasono Edhie Saputro yang merupakan salah satu Perwakilan Anggota baru menyampaikan, “Terima kasih atas pembekalan ilmu organisasi yang sangat istimewa dan jarang sekali sebuah orgsnisasi yang mempunyai misi dan visi mengajak semua anggota dan pengurus menjadi maju dan pintar bersama,” terangnya.

Pendidikan Organisasi Dasar ini merupakan langkah awal perubahan. Nantinya akan ada kegiatan lain yang tidak hanya untuk pengurus dan Perwakilan Anggota tapi juga untuk anggota.

SN 12/Editor