Jadikan konferta II PSP SPN PT Bees Footwear Inc sebagai integritas organisasi yang komunikatif, solid, kondusif dan bertanggung jawab

(SPN News) Serang, bertempat di aula kecamatan Ciruas pada hari Sabtu (23/02/2019) berlangsung acara konferta II PSP SPN PT Bees Footwear inc yang mengambil tema “Jadikan konferta II PSP SPN PT Bees Footwear Inc sebagai integritas organisasi yang komunikatif, solid, kondusif dan bertanggung jawab”. Konferta ini selain dihadiri oleh delegasi dihadiri pula oleh Ketua DPD SPN Provinsi Banten H. Ahmad Saukani, Sekretaris DPD SPN Provinsi Banten Yudi Supriadi dan juga Asep Saepulloh beserta jajarannya dari DPC SPN Kabupaten Serang serta H. Adang selaku Camat kecamatan Ciruas.

Baca juga:  KETUA BALEG DPR RI MERESPON POSITIF KEBERATAN PEMBAHASAN RUU CIPTA KERJA

Selain laporan pertanggung jawaban dan perencanaan program kerja, pada konferta ini juga dilakukan pemilihan Ketua PSP SPN PT Bees Footwear Inc periode 2019 – 2022 secara delegasi. Terdapat dua kandidat yakni pertahana Abdullah dan M Rohim, dan akhirnya terpilih Abdullah dengan suara terbanyak untuk melanjutkan perjuangan SPN sebagai Ketua PSP SPN PT Bees Footweat periode 2019 – 2022.

H. Adang selaku camat kecamatan Ciruas memberikan apresiasi kepada SPN khususnya PT Bees footwear Inc dan berharap agar SPN dapat bersinergi dengan aparatur kecamatan baik dalam bidang beasiswa, bantuan-bantuan kemasyarakatan dan bantuan untuk bedah rumah. Asep Saepulloh S.H, M.M juga menyampaikan terimakasih kepada kecamatan Ciruas yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara konferta II PSP SPN PT Bees Footwear Inc sehingga acara belangsung dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun.

Baca juga:  IZIN IKUT PERINGATAN MAY DAY, ANGGOTA PSP SPN PT SMI MOROWALI DIMANGKIRKAN

 

SN 02/Editor